17 Juni 2010

Cerita Hari Jumat

17 Juni 2010

Postingan ini dibuat pada hari jumat. Hari yang istimewa bagi sebagian pekerja karena weekend akan segera tiba.
Jumat 18 Juni kanglurik mulai dengan bangun pagi hari, sekitar jam 5.15 waktu yang ditunjukkan oleh jam di henpon kanglurik. Setelah mata terbuka lebar, tertera dengan jelas pula 9 panggilan tak terjawab plus alarm gagal. Hahaha...
Inilah kebiasaan kanglurik tiap pagi, harus dibangunin dan dibangunin. *udah gede masih keset aja neh anak!!!*
Rencana pagi ini memang untuk nggowes. Yups, sudah dua kali kanglurik bersepeda ke kantor. Itung-itung ikut program pemerintah mengurangi subsidi BBM. *halah...*
Nggowes pagi ini dimulai dari kawasan Bintaro Jaya , ke kosan temen dulu. Temen sekantor plus temen nggowes harian, Alijohn Adit namanya. Namun, karena misscom kanglurik akhirnya berangkat sendirian nggowesnya.
Langit masih terlihat agak gelap tetapi jalanan udah lumayan rame oleh lalu lalang kendaraan bermotor. Hal jauh beda dengan lingkungan kanglurik di kampung sana. Kalo masih jam setengah 6 itu udaranya masih sejuk segar dan menyehatkan. Namun, kanglurik sadar kok dimana sekarang kanglurik tinggal.
Perjalanan ke Kantor lumayan ngos-ngosan. Menempuh rute Bintaro - Tanah Kusir - Ciputat Raya- Gandaria - sekre b2w - melawai- wijaya - Purnawarman.
Sebelum sampai di kantor, kanglurik nunggu @alijohn di deket sekre #b2w. Setelah ketemu lanjut Nggowes lagi.
Jam setengah 7, kanglurik langsung absen dan menikmati Jumat pagi Futsalan...

Selamat Hari Jumat dan Jangan Lupa Sholat Jumat

1 Commeng:

Unknown mengatakan...

buseeeeeeeet,,,,
adohe sing ngonthel.....