06 Oktober 2009

Propil Kanglurik

06 Oktober 2009


Hai...hai....hai....
kanglurik datang dengan blogspotnya neh...




Mungkin bagi sebagian temen-temen semua belum pada tau ya kanglurik tu yang mana. ya ayang punya blog ini lah, gimana sih. Hahaha....

Perkenalkan nama saya kanglurik bin subatik, *nama bukan sebenarnya*.

Kanglurik lahir di Sukoharjo city sebelah baratdaya Solo hadiningrat. Kanglurik lahir ceprot sampai usia SMP menghabiskan kenangannya di Sukoharjo dan baru setelah SMA, kanglurik hijrah ke Kota Solo.

Kanglurik mengeyam pendidikan yang memadai*alhamdulillah* hingga saat ini.

Sampai berita ini diturunkan kanglurik masih tercatat sebagai Mahasiswa tingkat akhir Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta. Tahun ini tahun terakhir kanglurik disini dan akan wisuda tepat di hari pahlawan tahun ini.

Apa lagi ya???

Oiya, alasan kanglurik menggunakan nama lurik adalah karena hidup didunia maya ini (lebih baiknya) menggunakan nama lain. Tapi nama asli kanglurik juga udah pada tau kok. Kalo belum bisa liat di fesbuk kanglurik.

Mungkin cukup ini aja dulu perkenalan di blogspot kanglurik ini. Lebih jelasnya bisa dilihat di propil kanglurik di rumah sebelah.

Sugeng Ndhalu sedoyo kemawon...


Salam hormat,



Photobucket

1 Commeng:

Ratusya mengatakan...

baru ngeh, ternyata kanglurik tuh di jakarta?! hohoho.. kapan2 kopdar yuk ya yukkk...
eh eh, dateng dong ke acara launching komunitas blogger bekasi tgl 17 nanti. detailsnya di : http://bloggerbekasi.com ditunggu ya :)