04 November 2009

Taman Ferrari Terbesar Didunia

04 November 2009

Ferrari. Siapa yang tidak kenal dan tahu produsen mobil kelas premium sekaligus pemain dalam lomba jet darat di dunia ini. Ferrari yang dikenal memiliki basis di Italia ini akan segera melebarkan sayapnya ke kawasan Timur Tengah tepatnya di Abu Dhabi.

"Ferrari World Abu Dhabi" itulah nama yang akan dipatenkan oleh pihak Ferrari untuk menamai Taman Terbesar di Dunia ini. Taman ini bakal bisa dinikmati oleh pecinta Ferrari mulai tahun 2010 nanti.

Ferrari World Abu Dhabi, dibangun di atas tanah Yas Island yang merupakan kawasan yang telah dirancang sebagai daerah kunjungan pariwisata mancanegara yang berlokasi di sebelah Timur Laut Abu Dhabi.

Desain unik dan futuristik diaplikasikan pada atap taman ini. Menurut Ferrari desain atap ini terispirasi dari kurva ganda clasic yang ada pada bodi samping Ferrari GT. Pada atap yang dibalut warna merah ini, terdapat Logo Kuda Jingkrak yang merupakan logo terbesar yang pernah Ferrari buat.

Penikmat Ferrari Word ini nantinya bisa merasakan permainan-permainan khas Ferrari yang tidak ditemukan di tempat lainnya. Misal saja, rollercoaster tercepat di dunia dan merasakan lesatan 200 km/jam di atas mobil F1 Ferrari.

Bahkan bila Anda ingin mencoba tekanan G-force pada kokpit mobil F1, di sinilah tempatnya. Selain itu, para pengunjung juga bisa berpesta belanja layaknya ketika mengunjungi Roma, di Italia.

Fantastis, Bombastis Rasanya. Pengen menikmati??? Segera sisihkan tabungan Anda untuk bisa menikmati keistimewaan Ferrari World.

2 Commeng:

chris mengatakan...

nice info nie..
thanks for shared

yordaniac mengatakan...

abu dhabi keknya d sulap bagi pecandu surga dunia
Astaghfirullah
semoga penduduknya tidak terlenakan