01 November 2009

Kanglurik Ikut Djarum Blackblog Competition Vol. 2

01 November 2009


Perkembangan blog tahun 2009 ini memang sungguh besar. Mudahnya proses pembuatan blog gretongan (blogspot, wordpress, dagdigdug atau blogdetik) sampai menjamurnya blog kompetisi merupakan salah satu faktor pendorong berkembangnya blog sekarang ini.

Bagi blogger pemula seperti kanglurik ini, ikut serta dalam blog kompetisi merupakan tantangan tersendiri dalam karir kanglurik sebagai blogger. Setiap kali ada lomba ngeblog pasti yang ikut bejibun banyaknya apalagi ditambahin hadiah berupa notebook. Sungguh menggiurkan.

Bagi penyelenggaranya pun ini merupakan ajang promosi efektif dan mengena. Dengan banyaknya blogger yang turut serta berarti semakin banyak cost yang bisa dihemat untuk biaya iklan. Karena blogger dengan "sukarela" membuat postingan semenarik mungkin dan seindah mungkin dengan tujuan menarik perhatian dewan juri. Sungguh promosi luar biasa.

Penyelenggaraan Djarum BlAck blog Competition Vol. 2 ini juga merupakan ajang kontes ngeblog yang diselenggarakan oleh PT Djarum dengan salah mengangkat salah satu variannya yakni Djarum Black.

Seperti kita ketahui bersama, eksistensi Djarum Black memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Begitu banyak kegiatan anak muda yang selalu disupport oleh Djarum Black seperti Djarum Black Nigth Slalom, Black Innovation Award, Djarum Black Motodify, Black In News dsb.

Oleh karena itu, kesempatan berharga ini nggak mungkin kanglurik sia-siakan untuk ikut serta dalam Djarum Black Blog Competition Vol. 2 ini.

Mohon doa dan restu semua pembaca blog kanglurik.


Salam hormat,


Photobucket

1 Commeng:

ilhamsk.com mengatakan...

salam kenal sesama peserta Djarum Black Blog Competition.. :)