07 Oktober 2009

Miyabi, Antara Dicaci dan Dinanti

07 Oktober 2009

miyabi Pictures, Images and Photos



Minggu lalu memang banyak hal yang terjadi di negri Indonesia yang kita cintai ini Photobucket. Semua hal yang terjadi selah-olah selalu menghiasi pemberitaan baik oleh media televisi, koran maupun internet oleh situs berita ataupun blogger.
Mulai berita gempa bumi 7,6 SR yang meluluhlantakkan Padang dan sekitarnya Photobucket hingga perceraian kontroversial Dewi persik dan Aldi Taher. Dan satu berita yang lagi hot-hotnya adalah kedatangan miyabi ke Indonesia. Taukan miyabi??? Masa' nggak tau??? Ahh masa'??? capek deh Photobucket .

Kanglurik kali ini ingin berbagi cerita kedatangan miyabi ke tanah air. Rencana kedatangan miyabi ke tanah air tidak lain dan tidak bukan adalah kesiapannya bermain peran dalam film yang di produksi oleh Maxima Picture dalam judul Menculik Miyabi.
Pertanyaannya : Kenapa harus miyabi??? Apakah masyarakat Indonesia ini sudah bosen dengan artis-artis Indonesia hingga harus impor dodo menthok artis dari jepang???

Jawabannya : Ini bisnis Bung!!! Dari segi bisnis memang sangat menggiurkan bisa mengontrak miyabi dalam sebuah film mengingat penggemar pemain asing yang satu ini sungguh luar binasa jumlahnya. Dalam artikel di detikhot yang kanglurik baca, pihak manajemen Maxima harus membayar 10 kali lipat bayaran artis Indonesia.

*Waooo, fantastis, Boombastisss, atisss*.

Mari kita bermain logika. Misalnya saja, bayaran artis Indonesia kisarannya 200juta. Berarti bayaran miyabi 2 eM. Ini aja film beneran, kalo film yang begono berapa ya???

Wah...wah...wahhhh. Astagrfirlloh...

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Artis impor rencananya akan datang pada pertengahan bulan oktober ini dan segera melakukan proses syuting yang skenarionya ditulis si-Kambing jantan. Berbagai efek kedatangan Miyabi ke Indonesia pun ditanggapi beragam baik oleh masyarakat kita. Ada yang pro dan ada yang kontra.
Hal inilah yang mungkin dinanti oleh pihak Maxima. Dengan adanya pro Photobucket dan kontra dikalangan masyarakat berarti akan ada publikasi secara gratis dan besar-besaran di media. Efeknya mereka bisa menhemat biaya dalam hal promo. *pelajaran yang bisa diambil : buatlah sensasi maka kamu akan terkenal*
Bagaimana dengan kalian??? Jadi bagian pendukung atau penolak???
Kanglurik sih menolak daripada ntar timbul bencana yang lebih besar Photobucket.


Salam hormat,


Photobucket

4 Commeng:

Unknown mengatakan...

yg saya tahu miyabi itu saudaranya miyako. he he he....

kanglurik pake blogspot mengatakan...

Ciiiaaa....
Miyako???? Merek rice cooker dunk...
wkakakaka

Kang Sugeng mengatakan...

Miyako itu bukan riskuker Kang tapi masih sedarah sama Mipangsit, Migoreng dan Miayam, hmmmm.... nikmaaaaaaat.... ochh.....

kanglurik pake blogspot mengatakan...

Maknyus kalo miayam pake pangsit plus plus...
Wkakakaka